Kamis, 17 September 2009

tugas manajemn bengkel

PENTINGNYA KRITERIA DAN PROSEDUR ANALITIS
DALAM MEMBUAT KEPUTUSAN MENGENAI
INVESTASI YANG DI USULKAN


Disusun oleh :
Saepudin
K4060608
Rancang Bangun Peralatan Pertanian



1. Pentingnya Pengambilan Keputusan
Lebih disukai untuk mempunyai sebuah criteria untuk pengambilan keputusan atau mungkin beberapa criteria.
Jelasnya criteria harus digunakan pada perbedaan dalam konsekuensi yang diperoleh alternatif yang berlainan.
Dengan referensi pada usulan untuk infestasi alternatif dalam bentuk asset fisik, telah dinyatakan bahwa konsekuensi dari sebuah pilihan harus dinyatakan sejauh yang dapat dilakukan dalam bentuk aliran dana (atau angka-angka moneter lainnya) pada titik waktu yang dinyatakan.
Dalam hubungan dengan jenis-jenis hubungan tertentu, bisa juga disukai untuk lebih disukai untuk mempunyai satu atau lebih criteria tamabah atau skunder yang diterapkan pada angka-angka moneter tersebut.

2. Pilihan Criteria Primer
Criteria primer yang digunakan dalam sebuah pilihan diantara alternatif usul-usul investasi dalam asset fisik harus dipilih dengan suatu tujuan untuk membuat penggunaan terbaik dari sumberdaya yang terbatas.
Individu, bisnis dan pemerintahan di dunia ini mempunyai keterbatasan daya yang ada yang dapat diberikan untuk investasi dalam bentuk aset fisik. Sumber keterbatasan itu bisa berbagai macam, seperti tanah, buruh atau bahan-bahan tatapi Karena pasar menberikan kepada kita penilaian uang terhadap kebanyakan sumber-sumber itu biasanya beralasan untuk menyatakan pembatasan keseluruhan dalam bentuk uang.
Dalam mengevaluasi investasi yang harus diusulkan, pertanyaan yang harus dinyatakan apakah produksi itu cukup prduktif, segala sesuatu dipertimbangkan ‘’cukup produktif’’ bisa ditafsirkan menghasilkan suatu pengembalian yang memadai dibandingakan dengan satu atau lebih alternatif. Dengan suatu input yang sama, ke empat metode tsb mengarahkan kepada suatu kesimpulan apakah kriteria primer telah dipenuhi atau belum
Dimana pendapatan dipungut, pajak semacam itu cenderung mengurangi tingkat suku bunga dari investasi di asset-aset fisik. Namun, undang-undang dan peraturan pajak pendapatan jenis investasi tertentu dibandingkan dengan jenis lainya: untuk urusan yang berhubungan dengan hal-hal teknis dari pajak pendapatan: tingkat bunga setelah pajak bukan merupakan presentase yang tetap dari bunga sebelum pajak. Secara prinsip, diperoleh bahwa konsekuensi pajak pendapatan dari investasi yang diusulkan harus diperkitrakan, dan bahwa tingkat suku bunga minimum menguntungkan yang tetap pada industri swasta haruslah tingkat bunga setelah pajak dan bukan tingkat bunga sebelum pajak.

3. Kriteria Skunder Yang Digunakan Pada Konsekuensi Yang Dinyatakan Dalam Bentuk Moneter
Bahkan perkiraan yang paling telitipun dari konsekuensi moneter dalam memilih alternatif yang berlaian ternyata hampir pasti tidak tepat. Sering berguna bagi seseorang pengambil keputusan mengunakan criteria skunder yang mencerminkan tidak adanya kepastian yang berhubungan dengan semua perkiraa-perkiraan di masa yang akan datang.

4. Daya Yang Tidak Dapat Disederhanakan Dalam Persoalan Investasi
keputusan-keputusan diantara alternatif investasi harus memberikan bobot untuk setiap perbedaan dalam konsekuensi yang belum disederhanakan dalam bentuk uang.
“Frase” (data yang tidak dapat disederhanakan dari persoalan investasi) digunakan untuk perbedaan-perbedaan prospektif diantara alternatif yang tidak disederhanakan menjadi penerimaan-penerimaan dan pembayaran-pembayaran yang diperkirankan untuk maksud analisa. Kata-kata lain yang digunakan untuk perbedaan non-moneter seperti itu adalah factor-faktor penilaian “tak terduga” dan tidak dapat dilihat (Prfesor J.C.L Fish 1929).

5. Pentingnya Sebuah Segi Pandangan System
Sering terdapat efek-efek samping yang cenderung diabaikan jika keputusan-keputusan individual dibuat. Untuk mempertimbangkan efek-efek samping rencana semacam itu dengan memadai, mungkin perlu untuk memeriksa antar hubungan diantara sebuah keputusan setiap keputusan individual bisa dibuat.
Persoalan dasarnya ialah apakan segi pandangan yang terlalu sempit yang diambil dari alternatif yang sedang dibandingkan. Jika efek-efek samping dari sebuah keputusan tidak cukup penting mungkin sebuah studi tentang mereka tidak akan mengubah keputusan mungkin diperlukan untuk memberikan sebuah dasar untuk penilaian apakah efek-efek samping itu tidak penting.

0 komentar:

 

Blogroll

Site Info

Text

HIDUP ADALAH TANTANGAN Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template